Bata press merupakan jenis bata yang juga cukup populer digunakan, jenis bata ini berbeda dengan bata yang biasanya terutama pada bagian tampilannya, jenis bata press memiliki tampilan yang jauh lebih rapi rata tanpa ada bekas pembakaran dan ukurannya presisi dengan permukaan yang relatif lebih rata.

Biasanya bata press memiliki ukuran yang jauh lebih besar dan lebih berat dibandingkan dengan bata biasa. Namun untuk masalah ketahanan dan kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan bata press maka rumah atau bangunan lainnya akan jauh lebih kokoh, kuat, tahan lama, dan hasil survey ditemukan bahwa dengan bata press saat pembangunan sangat jarang ditemukannya keretakan pada dinding.

Kunggulan bata press lainnya adalah mampu menciptakan suasana dalam ruangan yang jauh lebih adem, tenang, dan nyaman. Bata press memiliki sifat yang tahan terhadap panas sehingga dapat menjadi perlindungan terbaik untuk bangunan Anda dari bahaya api.

Cari produsen dan supplier bata press untuk kebutuhan bangunan Anda? Batamerahmurah.com merupakan produsen berbagai jenis bata mulai dari bata press, bata merah at, bata tempel, hingga genteng. Kami adalah produsen terbaik bata press di Magelang. Memberikan jaminan kualitas produk yang terbaik dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan genteng, bata at merah, bata press, dan bata tempel.

Categories: produk